Senin, 20 Januari 2014

Hijabku dengan-Nya

Dia begitu dekat
Dia begitu melekat
Dia begitu erat

Dia Rabbku yang meliputiku
Dia Rabbku yang memperjalankanku
Dia Rabbku yang merahmatiku

Lalu aku berpaling dari-Nya
Lalu aku terhijab dari-Nya
Lalu aku pun kehilangan-Nya

Ilmuku telah memalingkanku
Pikiranku telah menghijabku
Harga diriku telah menjauhkanku

Wujudku adalah hijab dari kewujudan-Nya
Ada-ku adalah hijab dari keberadaan-Nya
Hebatku adalah hijab dari kehebatan-Nya

Apa yang kukatakan telah menutupku
Apa yang kurahasiakan telah menutupku
Apa yang kudiamkan telah menutupku

Banggaku adalah hijab
Minderku adalah hijab
Analisaku adalah hijab

Penglihatanku memalingkanku
Pendengaranku memalingkanku
Perkataanku memalingkanku

Hijabku adalah dosa-dosaku
Hijabku adalah amal-amalku
Hijabku adalah komentar-komentarku

Hijabku adalah rencana-rencanaku
Hijabku adalah keinginan-keinginanku
Hijabku adalah kegelisahan-kegelisahanku

Aku malu dan tak sanggup bila telanjang di hadapan ciptaan-Mu 

Tapi aku lebih tak sanggup bila terhijab dari-Mu ya Rabbku

Lepaskanlah pakaian Hijabku, celupkanlah aku dalam lautan rahmat-Mu

Oleh : Kang Zain

آمِّينَ آمِّينَ يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

Tidak ada komentar:

Posting Komentar